Friday, June 16, 2006

Bola..Bola..

Kalo liat ibu-ibu lagi ngendon di food court Carrefour Wangsa Maju jam 9-11 pagi, sambil nonton laporan piala dunia..sambil berusaha nggak teriak biar nggak malu-maluin waktu ngeliat gol..sambil nahan nafas waktu ada serangan..yupes..that's me.
Biar udah nahan tetep aja sering teriak nggak sengaja. Gemes gitu lho.

Untungnya belum 16 besar. Kalau udah 16 besar udah pasti gw nggak boleh lewatin tiap pertandingan. Kalau sekarang sih gw masih bisa milih-milih mana yang perlu gw tonton.

Masalahnya...sekarang I'm a mommy!
Tiap pagi mesti nganterin n nungguin anak sekolah. Gimana gw bisa begadang nonton bola? Hiks.
Senin shubuh nanti pasti jadi hari terberat..jam 12 malemnya ada Brazil. Jam 3 ada South Korea. Dua2nya tim favorit yang mesti gw tonton!
Piala dunia ini jadi cobaan banget..hihi..godaan besar!! Untungnya gw udah pindahin channel education ke channel sport, spesial buat bulan juni-juli ini. Jadi gw bisa terus nonton, biar ulangannya juga.
Yang lebih parah..perebutan tempat ketiga tgl 9 Juli nanti pas hari kawinannya adek gw. Gimana caranya gw gak tidur padahal subuh mesti udah masuk ruang rias? Alamat ngantuk sepanjang acara. Belum lagi finalnya besoknya, pasti pas gw lagi cape2nya..
Alamak..jadwalnya nggak pas banget!!

Garing juga nonton sendiri. Empat taun lalu nontonnya masih rame2 di kantor pake layar lebar yah. Asiknya begitu ada pertandingan yang fansnya kebagi dua, seru deh saling teriak. Sekarang sepi, totally alone. Suami lagi jauh. Ada disini juga percuma..beliau bukan fans sepakbola! Bayangin..gw yang nonton piala dunia sejak SD..nikah sama pria yang nggak peduli bola..:-D Dasar jodoh..Tapi suami gw baek banget deh, dia inget buat nuker channel Astro ke sport buat gw :-) Love him so.






<< Home |

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Subscribe to Posts [Atom]