Tuesday, May 23, 2006

The Kite Runner-Khaled Hossaini

Buku satu ini..luar biasa! Amazing! Superb!
Begitu mempesona dan meninggalkan kesan yang begitu mendalam. Saking dalamnya sampai-sampai saya tidak berani membaca buku yang lain setelah membacanya karena takut kecewa.

Alur ceritanya mengalir lancar dengan karakter-karakter kuat yang terasa nyata.
Hubungan orangtua dengan anak, hubungan 'sahabat sejati', sampai latar belakang perang teramu sempurna.
Terus terang, semula saya malas membacanya karena menyangka buku ini berkisah tentang perang. Tapi dengan banyaknya pujian yang ditujukan, saya penasaran dan langsung membelinya ketika melihat buku ini di Kinokuniya. Ternyata buku ini memang layak mendapatkan pujian-pujian tersebut.
Terakhir saya menangis ketika membaca buku adalah ketika membaca buku Cecilia Ahern yang romantis. Membaca The Kite Runner, saya menangis lagi, terbawa alur ceritanya.
Saya luar biasa iri pada sang pengarang yang telah berhasil membuat cerita seindah The Kite Runner. Karakter-karakternya masih saya ingat dengan gamblang. Amir, Hasan, Baba..
Yang belum baca, you've got to read it!






<< Home |

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Subscribe to Posts [Atom]