Sunday, May 07, 2006

Isi Tas Gw..estafetan Gege nih...

Hap..estafetannya ditangkep, Ge..
Tapi..ya ampun! Isi tas gw?? Malu ah..hihi.
Soalnya..gw mesti bikin pengakuan dulu:
1. Isi tas gw nggak pernah beres! Biar tasnya baru dicuci n baru diisiin barang, dijamin dalam seminggu isinya udah bertambah banyak, terutama sama receipt2 belanja.
2. Gw agak maniak tas. Gampang tergoda banget sama tas baru. Tapi penyakit ini udah lama sembuh, sejak gw punya baby udah jarang banget beli tas baru. Terakhir beli tas baru..minggu lalu. Itu juga karena gw gak bawa banyak tas pas pindahan ke KL. Dan gw punya kebiasaan nyocokin tas ama baju. Jadinya dalam seminggu gw bisa ganti tas berkali-kali. Gara-gara itu, isi tas gw suka nggak konsisten.


Tapi ada beberapa barang yang pasti ada di tas gw, dan kebetulan isi tas gw hari ini lagi sama (kecuali passport yang lagi2 ketinggalan!).
1. Dompet kuning motif oriental
Dompet gw guede lho..:) Yang menuhin bukan duit, tapi kartu-kartu dari kartu kredit sampe kartu nama. Gw naro duit2 kertas koleksi gw juga disitu. Ada 1SGD lembaran yang jarang gw temuin, ada Euro, ada juga Lira hadiah kenangan2an dari those Italian guys waktu training di St. Charles dulu.
2. Parfum/body spray White Musk from Body Shop
Senjata andalan, buat ngatasin krisis pede..hihihi..
3. My lovely nokia communicator
Biar kata handphone gw ini udah ketinggalan jaman banget, tapi tetep jadi senjata kesukaan gw. Spreadsheet, wordprocessor and recordernya itu..helpful banget!
4. Bedak padat
5. Lipstik
6. Passport
Nah..ini gw suka kelupaan gara2 ganti tas. Taunya lupa dipindahin.
7. Kartu nama sendiri
8. Kalo bakalan ada proses tunggu menunggu, gw biasa bawa buku
9. Ini sekitar tujuh hari dalam sebulan gw pasti bawa: pembalut plus plastik
10. Notes kecil n pulpen

Nggak banyak kan? Kalo bawa Ikel, gw pasti bawa dua tas. Satu tas tangan, satu lagi ransel item isi barang2 Ikel. Kalo ke pesta, nah ini gw biasanya bingung abis..dompet gw kegedean, handphone gw juga kegedean..tas pesta ukurannya mini2!

Gw lempar ke siapa yaaaa...yang belum dapet ngacung!
Echie, Yanti, Minda n Uta!






<< Home |

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Subscribe to Posts [Atom]