Wednesday, April 19, 2006

Back to the Blog world

I'm back! Akhirnya. Bisa ngeblog lagi. Sebenernya dari tiga hari kemarin udah bisa, tapi masih nggak sempet juga. Ternyata gw udah tmasuk tipe orang yang nggak enak idup kalau nggak ada internet..hehe..stress banget rasanya.
I'm now in the new home. Udah difurnish sendiri serba merah kuning. And I love it. Betah rasanya. Apalagi LRT deket banget, bisa sering jalan-jalan :-D
Kalo males masak tinggal turun, pasti ada yang jual makanan jadi. Pasar tinggal jalan dikit. Mini market juga ada.

Satu yang unexpected...nyamuk! Kita milih lantai 17 biar bebas nyamuk. Ternyata masih ada juga nyamuk. Entah dari mana datengnya. Padahal seisi rumah udah dibersihin, tetep aja ada. Akhirnya gw beli mosquito killer yang pake listrik itu. Eh, nyamuknya pinter. Yang ketangkep binatang kecil lagi..dalam seminggu cuma ada dua mayat nyamuk di dalem. Yah, kembali ke masa lalu waktu di Bekasi deh..beli raket nyamuk. Lumayan..
Sampai hari ini udah tiga mingguan di rumah baru tapi kerjaan tempel2 belum selesai juga. Aa nolak mentah2 ide gw buat minta diajarin make bor listrik. Akhirnya mesti nunggu pas Aa ada waktu deh.
Vocab Ikel bertambah terus..tapi masih belum bisa juga bikin complete sentence. Gw juga belum decide dia mau sekolah dimana. Masih sibuk trial sana-sini. Tapi sekarang Ikel udah lebih sering minta dan protes. Bisa juga diajak main tebak-tebakan gambar. Ikel punya minuman favorit baru..milkshake strawberri! Secara strawberri di supermarket rata2 impor n mahal..gw selalu nunggu pasar malam tiap jumat buat beli strawberri lokal.
Ternyata Ikel kuat minum asem-asem..padahal milkshakenya tetep asem biar udah dikasih madu juga :-D Tapi tetep abis dua gelas. Ikel juga kuat makan pedes sekarang. Makannya sambil ngomong pedes..pedes..tapi diterusin juga. Dari curry puff sampai bihun pedes, dimakan semua. Tinggal Mamanya yang ketakutan Ikel diare.
Dan hobby mamanya jalan2 ternyata nurun banget sama Ikel. Setiap hari Ikel pasti ngajak pergi..ayo..ayo..Lucunya sering pas pergi di jalan dia malah bobo. Begitu nyampe rumah baru bangun..ngamuk deh! Minta pergi lagi.
Eniwei..lot of stories to tell..tapi dikit2 dulu ah..






<< Home |

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Subscribe to Posts [Atom]