Wednesday, February 22, 2006

Exhausting Weekend

Yaps..udah tiga hari berlalu dari weekend. Dua hari yang selalu gw tunggu tiap minggu. Cause weekend means..longer time with my hubby.
Tapi dua hari kemaren cape banget, kita keliling-keliling dalam rangka belanja furniture dan cari elektronik. Minggu sebelumnya kita survey di sepanjang Setapak n IKEA. Rada bete juga ama yang jualan di KH kedai perabot Setapak, maksa abis. But no way, gw udah bertekad nggak mau langsung beli. Niat gw kan banding2in harga dulu.

Nah minggu kemaren kita ke Imbi, ke toko furniture yang namanya Cavenzi. Toko ini udah gw tandain dari sejak liat iklannya di The Star, abis dia sering sale gitu.
Ternyata barang2nya emang bagus with a very big deal price. Jadi kita belanja disini deh akhirnya. Kriteria kita buat beli furniture standar aja..selain design, material n budget, juga harus safe buat Ikel. Safe dalam artian bukan sekedar nggak berbahaya buat Ikel, tapi juga aman dari 'dirusakin' Ikel.
N gara2 kriteria satu ini, gagal juga gw beli sofa keren warna merah-item yang harga2nya lagi sale abis. Designnya gw suka banget..tapi bahannya suede. Dan itu berarti nggak! Soalnya kalo dipipisin n ditumpahin macem2 sama Ikel gimana? Same case sama dining set. Kriteria buat dudukan2 ini ditambahin satu..washable!
Belanja furniture sama Ikel bener2 bikin kepala pusing. Udah lari2 kesana kemari, Ikel juga santai banget ngejadiin kasur2 n sofa-sofa yang dipajang buat trampolin. Gw bilang sama hubby, IKEA nggak perlu mesin buat sofa or mattress tester, cukup order Ikel aja. Dijamin kuat produknya.
Akhirnya gw nemu sofa bed disini, kuat, gede, washable..dan yang paling penting..warnanya merah! Gw ampe takjub. Harganya cuma 399rm..berarti gak nyampe sejuta. Padahal tiga taun lalu waktu gw beli sofa bed di Jakarta, yang 2-seaters doang..udah 1.7 jeti. Kenapa harga furniture di KL ama di Jkt beda banget yaa?? Padahal sofa bed yang gw beli di Jkt waktu itu buatan lokal juga.
Hasil dari Cavenzi..satu set buat kamar tidur utama, satu set buat kamar tidur Ikel, sofa bed, ranjang kecil, plus sofa bed. Huah..lumayan bisa sedikit lega. Half of the job is accomplished.
Sisanya, kita decided buat beli di IKEA.
Besoknya kita ke Low Yat, mau beli printer..hehe. Gara2nya printer gw ternyata rusak. Padahal naskah gw tinggal ngeprint. Jadinya bela2in deh beli dulu printer.
Pulangnya ada kumpul-kumpul, housewarming tempat barunya Ferry Ong. Jadinya accenturians plus mantan2nya pada ngumpul. Seneng ketemu banyak temen yang udah lama nggak ketemu, takjub juga..kenapa jadi pada numpuk di KL..hehe. Got a good news dari Bram and Nora yang mau married minggu ini. Terus Ikel juga kesenengan maen sama Eugene, sampe di rumah kerjanya manggil2 Eugene terus. Sayang Nadiv-nya Lely n Luki belon dateng.
Nyampe rumah udah malem banget..tewas deh.
Mulai routine hari Senen rasanya maleees banget..liat setrikaan numpuk rasanya pengen pingsan :-((
Gw udah ketakutan ngadepin hari ini (Rabu), takut Ikel ngadat lagi di sekolah. Tapi ternyata hari ini Ikel lumayan cooperative, walaupun paginya sempet ngerjain gara2 pup dikit2 jadi mesti nyebokin terus2an padahal udah siap pergi sekolah. N gak mau makan pagi.
Sampe di Gymboree Ikel sempet mendung, bikin gw ketar-ketir. Tapi terus gw punya ide buat bawa dia masuk kelas musik duluan sebelum temen2 n gurunya dateng. N alhamdulillah ternyata dia bisa tuned in juga. Ngeliat gambar burung dia langsung nyanyi Alouette..liat kupu2 langsung nyanyi Butterflies2x fly fly way..N begitu kelas musik mulai dia juga semangat. Over semangat ternyata. Waktu yang lain lagi maen alat musik, dia ke pinggir maen drum sendiri sambil nyanyi twinkle2 little star keras2. Waktu gurunya ngangsurin microphone buat dia bilang BAA..Ikel malah teriak E-I-E-I-O..terus loncat2 gak berenti. Kayanya kalo kelas musik gini tiap hari, gw jadi kurus! Dancing, bouncing, ngejar2 Ikel, hueeeee...
Udah gitu Ikel lari sendiri ke ToysRUs n gak mau pulang gara2 keasikan ngeliatin maenan disana. Kepaksa digendong, dibawa ke Laksa Shack buat makan siang. Ternyata ada rawon..hehe. Pesen rawon buat berdua sama Ikel, right decision karena porsinya beneran gede. Ikel makan buanyaaak banget, sampe bengong gw.
Begitu mau bayar, Ikel gw sibukin dulu sama maenan tulis2nya. Terus gw ke kasir. Pas lagi bayar ada suara praaaang. Gw langsung kaget, I knew it was my son! Ternyata dia lagi duduk di lantai, jatoh dari korsinya..maenan n makanannya di bawah juga. Ooops.
Nyampe rumah cape banget. Emang sebelum pergi tadi gw lagi gak enak badan banget, perut gw gak enak, pinggang juga sakit. Bawaannya pengen tidur..tapi ternyata gak bisa tidur gara2 Ikel nggak mau tidur2!
Ikel gak bisa diem lagi..tapi he showed me something special today. Dia ngegambar.."A!" katanya. Begitu gue liat, dia beneran nulis huruf A, perfectly! Terus dia ngegambar orang.."Eyes, eyes..mouth (dengan pelafalan MOUSE!)!".
"Hebat! But where's the nose?"
Ikel ngedelik bentar, terus dihapus gambarnya. Terus ngegambar lagi.."EYES..EYES.."
Bulet..bulet..terus dia bikin garis di bawahnya.."MOUTH!!!"
"Okey..u don't want to draw nose," gw nyerah juga. Ikel senyum seneng.
And noooow..jam 7 malem, Ikel malah bobo!! Oh no!!!! Masa gw kudu ngelembur???






<< Home |

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Subscribe to Posts [Atom]