Friday, January 20, 2006

update on my LIT

another baby of mine, LIT alias Lost in Teleporter besok tepat satu bulan keluarnya.
Makasih banget buat temen2 yang udah ngasih review, minta ijin dulu ya ntar reviewnya mau kutaro di situsnya LIT.
So far so good, gak seserem yang gw bayangin. Asli semula gw takut ngelempar jenis sci-fi plus supranatural ke publik. Emang nggak ringan, tapi gw pikir tiap jenis buku ada pembaca setianya..jadi pede ajah.

Dua minggu keluar, my auntie bilang dia keabisan LIT di Gramed PI. Hah? Gw takjub banget..kalo bener ya alhamdulillah. Ternyata di Ampera jg ampir abis, seneng lagi. Terus dapet komentar membangun dari my friend..katanya banyak yang bingung, teleporter itu apa?? Hehe.
Dan ternyata banyak banget yang nanya..teleporter itu beneran bisa ada ya? Jadinya gw terinspirasi buat bikin tulisan "antara imajinasi dan fakta" dari LIT, ntar gw post.
Anyway, lahirnya LIT memotivasi gw buat terus nulis. Mudah-mudahan bisa semakin lancar.
Oya, sempet juga kemaren gw dpt complain dari beberapa org yang nyari LIT tapi gak ketemu di gramed bsm. Sampe akhirnya gw ke bsm sendiri and nyari2..emang gak ketemu. Akhirnya tanya petugas..dan ternyata masih ditaro di bagian buku baru, but somehow naronya di bagian depan yang lebih banyak buku nonfiksi dan ngga keliatan.
Ternyata emang mesti sering2 kontrol ke toko buku sendiri yah..soalnya cover LIT kan serius, jadi disangkanya buku pelajaran kali yah?? Tapi ternyata gak cuma bukuku yang salah tempat, QLFnya Donna nangkring di teenlit, bukan di metropop.






<< Home |

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Subscribe to Posts [Atom]