Thursday, December 01, 2005

My hubby got measles

Gue kena tampek. Kasian deh gue..
SMS pendek suami gw yang bikin gw bengong. What? Measles? Sehari sebelumnya my hubby bilang sih dia demam. Terus hari itu dia ke dokter..ternyata tampek. Gw bingung..gimana nih, gw kan di Indo..kasian banget my hubby sendiri di KL. Dan gw keburu ngerubah schedule tiket gw buat pulang akhir Desember gara2 my hubby mau assignment dulu. My hubby bilang gak apa2..gw nggak usah ke KL. Tapi hati gw nggak tenang juga..

Akhirnya..after discussed with my parents, diputuskan gw ke KL for some times, sampe my hubby getting better. Dan my lovely Ikel dititipin dulu ke mama. Bingung banget, ini pertama kalinya gw mesti ninggalin Ikel lama. Semalem aja nggak pernah. Belum apa-apa gw udah berat..tapi nggak tahan juga bayangin my hubby sendirian pas sakit. Kaya yang tau mamanya mau pergi, Ikel tiba-tiba nempel terus..lengket banget. Sedih deh.
Akhirnya gw pergi..sendirian, nyampe bandara gw naek express train ke KL sentral terus naek taksi ke rumah. Begitu ting tong..my hubby buka pintu..dan astaghfirrullah..gw bersyukur banget gw decided to come. My hubby kurus banget, mukanya cekung, matanya merah..kulitnya penuh rash. Nggak tega liatnya. Apalagi liat rumah berantakan. Cucian n setrikaan numpuk. Mana my hubby kena sore throat juga. Sebelum gw dateng dia kepaksa delivery buat makan. Kebayang kan kalo gw nggak dateng, dia bakal harus delivery selama 4 hari.
Agak deg2an juga, I know I was taking a big risk. My mommy lupa apa gw udah kena measles atau belum..padahal measles is very2 contagious. Alhamdulillah gw nggak apa2..nggak demam, tapi kena sore throat juga sih. Mungkin gara2 rumah kotor kali ya, jadi beberapa kali alergi gw kambuh. Tapi kondisi my hubby semakin membaik n hari ini dia udah bisa ngantor.
Nggak tahan banget kangen sama Ikel. Baru hari pertama udah kebayang2 terus..sampe nggak tahan aer mata ngucur. Untung banyak kerjaan di rumah..hehe, jadi bisa nyibukin diri. Tapi begitu rumah udah beres, cucian n setrikaan beres, masak beres..baru deh..kangen lagi. Nonton silat juga akhirnya.
Gw juga nggak bisa langsung pulang, mesti liat kondisi my hubby dulu. Mudah2an beneran udah sehat.
Pas gw telepon katanya Ikel kalo mau bobo baru nyari2..Mama mana..Mama mana. Ikel kangen nggak ya ama mamanya??






<< Home |

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Subscribe to Posts [Atom]