Wednesday, October 26, 2005

Wanita Bisa Baca Peta!

Ternyata wanita bisa baca peta....kalau lagi menstruasi! Itu kata koran beberapa hari lalu..tepatnya hasil penelitian. Katanya ketika menstruasi, hormon-hormon maskulinnya meningkat sehingga kemampuan yang sebelumnya didominasi kaum pria jadi bisa dilakukan juga oleh wanita.
Emang sih, gw sendiri ngerasa gw bego banget kalo disuruh baca peta. Apalagi kalo disuruh sambil nunjukin jalan. Huaaa...seringnya tiba-tiba gw teriak kiri padahal maksudnya kanan. Atau tau-tau kebablasan karena peta di pikiran gw udah nggak sinkron ama kenyataan di depan mata.
Gw pikir gw doang yang bego ama peta..sampai gw liat buku berjudul Why Men Don't Listen and Women Can't Read Map..gw baru ngeh that it's a common problem.






<< Home |

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Subscribe to Posts [Atom]