Wednesday, October 19, 2005

I'm Indonesian, not Arabian!

Udah ketiga kalinya sejak pindah ke KL ini gw disangka orang Arab! Sekali pas lagi ke SG sih. Tapi semua bilang gw nggak mirip orang Indo.
Come on!!! Kalo yang dibilangin gitu adek2 gue..Gita sama Fanny sih..percaya lah. Tp gw sama Ira perasaan nggak kaya orang Arab.

Muka gue kan Sundanese girl bangeeet...:-D Gw ampe liat kaca, bingung..apanya yang kaya orang Arab ya?? Dulu waktu di Indo juga pernah deng disangka orang Arab..bukan sama orang Indo, tapi sama orang Arab! Bingung kan gue?
Tadi yang nanyanya padahal orang Melayu gitu..dia nanya ke gw..R u foreigner?
Yes, gue jawab. From which country? dia tanya lagi. Gw bengong, masa gak keliatan gw orang Indo? Indonesian..gw jawab. Terus dia ngeliat gw dengan tatapan gak percaya.
"Indonesian?? I thought you're arabian!!"
So, dua kali dalam sebulan ini gw ucapin satu kalimat yang sama:
"Noooo!!!I'm originally Indonesian! No arabian blood!"






<< Home |

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Subscribe to Posts [Atom]