Tuesday, September 20, 2005

Kakiku Malang Kakiku Sayang

Dari dulu gw selalu punya masalah dengan kaki (selain gigi). Mulai kapan ya gue sadar? Kayanya mulai kuliah deh. Saat itu gue jadi langganan tukang urut deket rumah, karena hobby banget keseleo. Dan kampus ITB punya banyak tangga dimana gue mencatat banyak kenangan kecelakaan. Pas masuk dari parkiran depan, jalan..terus naek tangga deket lapang basket itu..gue pernah keseleo (emang cuma beberapa anak tangga sih, tapi tetep dangerous juga for me ternyata).

Terus tangga di jurusan..tangga tengah udah pernah ngerasain jatoh. Tangga pinggir yang ke kantin borju apalagi..jatuh dari pas belokan tangga, meluncur dengan indah sambil membawa satu piring penuh pizza di malam balas budi.
Tangga GKU..the worst! Gue udah nggak ngitung lagi berapa kali gue keseleo disitu (gedung yang selalu bikin gue pusing, sampai berapa kali telat masuk gara2 nyasar gak nemu ruangan!). Tangga TVST juga pernah bikin gue jadi korban.
Beberapa kali tanding volley kaki gue keseleo lagi.
Nengok adik sakit di rumah sakit bungsu, malah gue yang pulang dengan kaki bengkak gara-gara meluncur lagi dari atas (tinggi banget lho!). Masih nyetir sendiri lagi pulangnya. Ke rumah temen gubrak juga. Huahhh..tangga rumah juga pernah.
Tukang urut ampe udah hafal liat gue muncul di depan rumahnya. Bosen kali ya! Dan gue tuh yang tiap diurut jerit-jerit gitu.
Yang lucu, ternyata Mama juga gitu. Jadi gue sama Mama sama2 punya tanda bekas jatoh (ampe bolong!) di tempat yang sama..di kaki. Sama-sama jatoh di tangga lagi.
Sampai sekarang kaki gue masih sering tertimpa kemalangan. Suami gue selalu siap siaga ngejaga di belakang tiap kali gue naek eskalator (bukan cuma tangga manual!), dan sebaliknya, saking seringnya gue bermasalah dengan kaki.
Waktu nengok suami bulan April lalu, kaki gue ketabrak trolly di bandara..sakiiit banget! Sampe bengkak. Dan ternyata efeknya panjang, baru sembuh pas diurut bulan lalu. Tukang urutnya amaze gitu..dia bingung gue ngapain aja sampe kakinya keseleo disana-sini. And suer..tukang urutnya ngurut sakiiiiit banget!! The worst I've ever had!
Dalam bulan ini aja gue itung banyak banget peristiwa dengan kaki.
Waktu naik tangga jembatan penyebrangan, gue ampir jatoh..kesandung anak tangga. Padahal gue lagi gendong Ikel. Untung aja sempet nahan.
Terus pas mau masuk Masjid Jamek, gue nggak liat ada palang di pintu. Alhasil gue kesandung palang besi itu sampai jatoh dan kaki gue bengkak lagi.
Di rumah gue kesandung sofa..sampe bengkak bagian bawah jari kelingking gue, pake berdarah lagi.
My hubby mulai gemes kayanya..katanya kaki gue butuh mata! That's totally ridiculous. Kata my hubby gue kalo jalan nggak liat2..padahal gue liat jalan kok..Tapi pandangan gue kan ke depan, bukan ke bawah! Ntar kalo gue liat bawah nubruk orang dong!
Ssst..sampai suami baca sendiri gue jg belum bilang, sebenernya kemaren gue keseleo lagi..hihi. Gara-garanya badan gue setengah keluar dari ranjang waktu Ikel tiba-tiba loncat ke badan gue. Dan gue mesti nahan. Hasilnya kaki ketekuk and klkkk..!
Apa ada yang salah sama koordinasi keseimbangan gue?






<< Home |

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Subscribe to Posts [Atom]