Friday, August 26, 2005

Book comment: P.S. I Love You

Belum baca buku ini? I recommend this one, terutama buat para wanita yang sudah menikah..hehe. Buku ini memang chicklit, yang katanya alurnya segar, ceria. Tapi chicklit yang satu ini sedikit beda, bisa bikin terharu! Ini chicklit pertama yang bikin air mata gw nggak ketahan buat keluar :-P

Ngga salah kalau Warner Brothers mau memfilmkan chicklit ini. I'll watch it of course, pasti bagus.
P.S. I Love You bisa membuat emosi jungkir balik, dari ketawa seru sampai tiba-tiba nangis sedih, maki-maki gemes..dan terpukau takjub. Kekonyolan-kekonyolan yang muncul kerasa wajar karena jadi bagian dalam cerita (kebetulan sebelumnya baru baca satu teenlit yg banyak bab2 yang loncat keluar dari main story).
Buku ini bercerita tentang Holly, seorang wanita yang baru saja ditinggalkan suaminya yang meninggal karena tumor otak. Ternyata suaminya meninggalkan seamplop pesan yang harus dibukanya satu demi satu setiap bulan, dan setiap pesan adalah kejutan baginya. Hidup Holly jadi lebih bergairah, dan suddenly (seperti kata seorang tokoh di bagian akhir) pesan2 suaminya jadi seperti kitab suci baginya.
Yang membuat gw terpukau adalah gambaran emosi Holly. Bagaimana dia menghadapi omongan dan sikap orang-orang, dari yang over-kasihan, sampai yang sinis ketika melihatnya mulai jalan dengan pria lain. Belum ditambah karakter-karakter dalam keluarganya yang berbeda-beda dan teman-teman dekatnya yang sama gilanya.
Salut buat Cecilia Ahern..dari fotonya sang author ini cantik deh.
Beneran deh, sejak baca Ayat-Ayat Cinta gw belum pernah nangis lagi gara2 baca novel..sampai baca yang satu ini.
Kenapa ya? Mungkin karena novel ini bikin gw kangen banget sama suami..hehe.
I miss u my hubby, I'll bring this novel for you.






<< Home |

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Subscribe to Posts [Atom]