Wednesday, July 20, 2005

another help I'm addicted to..

Aduh..gue suka banget nonton silat! Hellppp...godaan banget kalo liat kaset silat numpuk. Sempet keselang sama Full House, karena penasaran, and ternyata bagus..
Terus sekarang kembali ke hobby asal.

Bulan ini aja gue udah nonton To Liong To versi tahun 86 (nostalgia..), and masih nonton Holy Book & Sword. HBAS ini udah gue incer sejak dulu..kebetulan my daddy beli, jadi deh kesampaian. Gue suka HBAS, banyak kungfu & strategi2 perangnya. Chin Yung emang top.
Bulan sebelumnya gue nonton Where The Legend Begins. Nggak banyak kungfunya..tapi inti ceritanya bagus. Lengkap.
Gue masih punya incurable traits yang belon sempet gue tonton..tapi gue tergoda sama Crimson Sabre. Pengeeeen!!
Hobby gue waktu kecil ini sebenernya sempet stop lama. Gue mulai lagi ngoleksi film silat gara2 beli Under Cover Agent. Gue inget banget begitu liat covernya, ini kan under cover agent yang versinya ada Mie Hsieh. Begitu nonton lagi gue bingung sendiri, kok dulu gue suka banget nonton ini yah..hihi. Asalnya gue say no ke film2 silat terbitan baru, gue masih loyal ama versi lama kaya Legend of Condor Heroes-nya Wong Yat Wah and Return of Condor Heroes-nya Andy Lau. Pokoknya gue negative thinking banget deh ama yang versi2 baru.
Tapi setelah gue beli Tian Long Ba Bu versi baru..ternyata bagus juga ya..
mulai dehh. Gue sebenernya kepengen To Liong To versi baru, tapi nggak nemu juga. Jadi gue back to versinya Tony Leung lagi :-P Di versi ini gue suka ama Kitty Lai, the best Tio Beng ever.
Huah..tapi siapa yang punya hobby sama ama gue terus mau tukeran koleksi yah??






<< Home |

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Subscribe to Posts [Atom]