Tuesday, May 17, 2005

Ikutan nulis soal ikan

Gara2 baca blognya Vera nih..jadi inget soal ikan. Waktu gue sakit gigi, Ikel sekolah dianter neneknya. Begitu pulang mukanya semangat banget..bawa ikan 3 ekor! Ternyata dibeliin neneknya. Dari plastik, ikan-ikan itu dipindahin ke ember.
Dan gara2 ikan2 itu..gue teriak2 panik. Bukan apa-apa..Ikel tuh treat those fishes kaya yang di film Finding Nemo itu lho. Anak kecil yang goyang2in plastik isi Nemo. Persis kaya gitu! Gue nggak tahan..nggak tega liat ikan digoyang2..airnya diobok2.
Eh disuruh stop malah Ikelnya yang ngamuk. Tapi akhirnya stelah dipaksa mau juga berenti. Tapi terlambat..besoknya salah satu ikan itu mati.
Higsss...
gue ngerasa bersalah banget. Jadi inget ikan yang jadi temen masa kecil gue waktu SD. Begitu ikan itu mati, gue sedih banget sampe ikan itu gue kuburin depan rumah terus gue jenguk makamnya tiap hari.
So lesson learned...never give your toddler a live-fish!!!






<< Home |

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Subscribe to Posts [Atom]