Wednesday, May 11, 2005

Satu lagi persamaan Jakarta and KL

Satu lagi persamaan Jakarta and KL yang gue amatin..
kemanapun, dimanapun...

Gue denger lagunya Peter Pan!!!!

Aduh! Suer..takjub deh. Di TV lah, di warung-warung, di supermarket..lagi-lagi "Ada Apa Denganmu"..atau lagu2 lainnya.
Soalnyaa..lagu2nya emang enak, tapi gue bosen! Di rumah, yang bantu ngasuh Ikel maniak banget sama Peter Pan. Kemana-mana kalo pergi denger lagu Peter Pan. Jadinya nggak di rumah nggak di luar dengernya sama.
And semakin gue bete ama suatu lagu semakin sering gue laguin tuh lagu..huah..

Terus satu lagi persamaan..
nggak disini nggak di Indo, selalu ada cerita tentang makhluk halus!
Ada sopir taksi yang bilang our condo itu banyak cerita serem, ghost gitu, katanya dulu ada cewek yang being murdered tapi belum solved mysterynya.
Gue sih nyaman2 aja di condo, nice view..adem.
Terus mulai..my son played with "someone". Keliatan banget dia maen ama sesuatu yang gue nggak bisa liat..dikasih nama pula, "Tote" gitu Ikel panggilnya. Gue biarin..slama tidak mengganggu.
Terus my maid..mulai bingung. Dua kali dia ketiduran pas shalat, tidur sambil megang tasbih. Pertama kali, dia bangun with tambahan kunci di tangannya! Kunci yang dia simpen jauh di lemari. Kedua, dia bangun with tambahan balsem di tangannya!
Hueh..kalo gue liat2 dari jendela dapur sih emang, banyak ruang2 kosong, gelap. Dari situ kali yah. Kalo tempat sendiri sih..kata orang Sunda mah..cukup haneuteun lah. Apalagi setelah ditambahin lukisan sana-sini plus maenan Ikel.
Pikir2..dari mulai Bandung, Bekasi, sampai ke sini, cerita serem nggak pernah lepas. Bisa jadi blog sendiri kalau ditulis semua :-(






<< Home |

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Subscribe to Posts [Atom]