Friday, November 25, 2005

Lagu baru

Senengnya pulang ke Indo dapet tambahan banyak lagu baru (MP3 & kaset)..puas deh! Thanks to Noe buat CD koleksi American Idol & RockINXS, emang Carrie top banget. Masih belum bosen juga sama Baby I Love Your Way yang dibawain Mig Ayesa. Was my favorite song, but now it's even a better version. Tapi yang bikin seneng banget, dapet MP3 lagu-lagu Jepang & Korea yang selama ini gw cari.

Ada lagu True Love (soundtracknya Ordinary People), lagu You're The One (soundtracknya Anything for You) terus I think I Love You (soundtracknya Full House). Gw suka banget lagu You're THe One sama I think I Love You..
Terus gw beli kaset Sulis yang pertama..yang shalawatnya akrab di telinga. Tapi hati gw lebih nyaman dengerin kaset Opick..hihi..mungkin karena nadanya lebih lembut ya. Apalagi lagu Alhamdulillah yang featuring Amanda. Seneng jg dapet MP3 lagu-lagu Islami Indonesia gitu. Arenakeun..
And not to forget..my favorite ADA Band. Gak tau kenapa dari dulu gw suka banget lagu2nya ADA Band. Dari jaman Baim dulu sampai vokalisnya Donni. Romantic..sweet. Yang paling gw suka lagu Masih..Jadikan Aku Raja..sama yang baru sekarang Yang Terbaik Bagimu, yang featuring Gita Gutawa. I like the lyrics. So touche..

ADA BAND - Yang Terbaik Bagimu (Jangan Lupakan Ayah)

Teringat masa kecilku kau peluk dan kau manja
Indahnya saat itu buatku melambung
Disisimu terngiang hangat napas segar harum tubuhmu
Kau tuturkan segala mimpi-mimpi serta harapanmu

Kau inginku menjadi yang terbaik bagimu
Patuhi perintahmu jauhkan godaan
Yang mungkin ku lakukan dalam waktu ku beranjak dewasa
Jangan sampai membuatku terbelenggu jatuh dan terinjak

Reff:
Tuhan tolonglah sampaikan sejuta sayangku untuknya
AKu terus berjanji tak kan khianati pintanya
Ayah dengarlah betapa sesungguhnya ku mencintaimu
Kan ku buktikan ku mampu penuhi maumu

Andaikan detik itu kan bergulir kembali
Ku rindukan suasana basuh jiwaku
Membahagiakan aku yang haus akan kasih dan sayangmu
Tuk wujudkan segala sesuatu yang pernah terlewati






<< Home |

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Subscribe to Posts [Atom]