Tuesday, November 15, 2005

Ikel mau punya adik..

Insya Allah Ikel mau dapet adik baru..
tapi bukan dari perut gw nih..
Alhamdulillah my sissy, Ira, hamil..baru ketauan kemarin pas gw di Bandung.
Hmmm...kalau Allah ngasih gw juga, berarti taun depan insya Allah bakalan ada dua bayi baru..hehe..
doain rencana gw ngasih adik ke Ikel berhasil juga yah..

Sebenernya sih..gw takut ke dokter..:-P
Abis pasang spiral kan rasanya ngga enak..apalagi nyopotnya. Jadi deg-degan juga nih.
Kemarin pas di Bandung gw test darah, ternyata kolesterol gw banyak..hueh..
padahal gw mengurus sebenernya. Pipi gw jadi cekung :-D (nggak penting banget nggak sih..pipi gitu, yang penting kan perut!). Yah..kalo ngarepin perut rata sih kayanya too good to be true, perasaan dari jaman gw masih kurus juga perut gw nggak pernah rata :-P. Jadi inget masa2 stress waktu masih sekolah dulu..kalo udah pelajaran olahraga terus olahraganya senam! Soalnya test sit-up gw selalu nilainya 0! Orang nggak bisa ngangkat sama sekali...hihi..
Gara-gara BBM naek gw juga kepaksa naekin harga rumah yang gw jual..higs. Kalo nggak, sama aja gw cari masalah..ntar nggak bisa bangun lagi deh. Mudah-mudahan cepet laku deh.
Wah..gw banyak buku yang mau direview nih..tunggu yahhh..






<< Home |

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Subscribe to Posts [Atom]