Tuesday, January 31, 2006

Serunya berdua sama Ikel..Jkt-KL

Seperti yang sudah diperkirakan orang-orang sebelumnya, bawa Ikel ke KL tanpa pendamping laen dan dengan barang bejibun bakal bikin gw puyeng. Sebenernya gw udah atur barang seefisien mungkin. Semua masuk ke dua koper gede. Terus gw sengaja beli tas bayi bentuk ransel. Jadi begitu tuh koper masuk bagasi otomatis gw cuma bawa tas bayi di punggung, tas laptop dikalungin and satu tas tangan..plus ngedorong stroller Ikel. Ikel juga bawa tas ransel Barneynya and guling kecil buat bobonya.

Selama Ikel di stroller...no problem. Untung dia bisa enjoy di stroller. Masalah baru muncul waktu stroller dikasih ke officer di pintu pesawat dan Ikel gak mau jalan sendiri. Kepaksa gw gendong, plus tambahan tas Barney & guling di tangan.
Di dalem, tumben2an dia nggak mau duduk sendiri. Akhirnya gw pangku deh. Terus ternyata begitu lepas landas..Ikel ngamuk, kayaknya kupingnya sakit. Wah, udah bingung dieminnya gimana..untung tetangga sebelah baek banget (thanks a lot ya Mbak Lia bantuannya selama di pesawat :-)). Akhirnya dia diem sendiri. Eh, lepas nangis, tiba-tiba isengnya kambuh. Mulai deh kakinya gerak sana-sini, tangannya juga gerak kesana-sini..udah gitu belingsatan nggak mau duduk. Sebelum naek pesawat dia udah makan ayam, nasi plus kentang. Jadi gw pikir nggak mungkin Ikel mau makan lagi. Gw ambil satu aja buat gw..eh taunya dia minta disuapin juga tapi nasinya doang. Emang nasinya enak, pake kuah daging..jadi gurih. Ya udah gw makan ayamnya doang..hihi.
Untung jarak jkt-KL gak jauh..cuma 1 jam 45 menit total di jalan kita udah mendarat. Nah pas keluar dari pesawat Ikel mau jalan sendiri, cuma nggak mau diatur. Disuruh belok dia malah lurus terus.
Di luar pesawat gw masih harus nunggu stroller dianterin. Ikel lari2an sama anak kecil lain. Begitu stroller dateng, entah diapain itu stroller tapi bentuknya jadi nggak karuan. Kepaksa gw ribet benerin while in the same time mesti ngawasin Ikel lari-lari. Udah gitu..masuk ke stroller deh.
Abis ambil bagasi..problem, ternyata nggak ada porter! Bingung gimana bawa stroller plus trolley isi dua koper gede itu..akhirnya gw dorong barengan. Pertama Ikel maju sedikit, terus trolley..gitu terus sampai ke luar.
Dan ternyata di luar, I couldn't find my hubby! Huaaa...almost half an hour gw bengong nunggu sama Ikel. Kemana gerangan? Ternyata dia nunggu di sisi yang beda.
Lega banget ngeliat suami. Tapi begitu nyampe condo, masalah lagi..liftnya rusak!
Masa mesti naek 10 lantai bawa segepok bawaan?? Akhirnya kita naek dulu lewat gedung sebelah sampai lantai 18, terus naek satu lantai lewat tangga ke rooftop terus turun lagi pake tangga ke lantai 10!
Gw turun duluan sambil gendong Ikel. Ikel dikasih susu, dikasih maenan terus gw kunci and lari lagi ke atas ngambil stroller. Kasian suamiku ngos2an deh. Pas gw nyampe ruangan lagi Ikel lagi bertengger dengan manis di atas dudukan sofa, dengan gaya siap terjun bebas. Ouch!
Gara2 lift, gara2 tunggu2an gak jelas di airport..gw baru bisa duduk lega jam 1 malem. Ikel juga udah lewat ngantuknya, alhasil dia baru bobo jam 2 malem and bangun siang besoknya. Huaaa...kapok deh pergi berdua doang.
Oya, nyampe rumah ternyata ada satu tas isi 10 batang Toblerone gede aneka rasa plus bonekanya dan kulkas dipenuhin teh botol. Hmmm?? Ternyata kejutan dari my hubby. Oh my God..I'm on diet!!!






<< Home |

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Subscribe to Posts [Atom]