Friday, January 20, 2006

Stories from Bandung 1

Akhirnya..balik juga dari Bandung. Sebenernya betah banget di Bandung..cuma sayang di rumah koneksi internet butut banget. Padahal kalo ngikutin cerpennya Maknyak..gw udah addicted to weblog..hehe. Bete juga nggak bisa posting2.. Jadinya cerita numpuuuukk!

Pulang dari Bandung, gw bingung sendiri, kenapa bawaan gw bertambah satu tas kertas gede?? Ternyata isinya cuma buku, majalah, buku, majalah..hua, nggak kerasa!
Banyak banget cerita yang pengen gw share slama di bandung..
dari mulai kopdaran blogfam Bandung, yang kayanya bikin Sindang Reret kapok deh nerima booking dari kita lagi :-P
Seneng ketemu temen2 yang slama ini cuma dikenal nicknya aja di blogfam (kecuali Isman & Donna). Ada Mas Iwok yang dari Tasik, ada Dhika si calon dokter "nggilane", ada Dimas yang nyempil, ada Edi yang dateng telat, ada Ayu sang calon ibu, ada Di yang ternyata temennya Agus saudara gw, ada Bram the QinkQonk yang nick & perawakannya kaya bumi & langit, and of course Donna & Isman. Topik hari itu emang persiapan acara jumpa penulis, tapi namanya jg kopdar heboh..hehe..gak jauh dari cela2an.
Terus acara jumpa penulis Blogfamnya sendiri di Common Room, seru! Sebelumnya gw ketemuan dulu sama tim editor GPU, ada Mbak Ike, Mbak Hetih & Rosemary ditambah Isman+Donna. Baru pertama liat Mbak Hetih, bayangan gw semula ttg beliau jauh banget deh..hehe. Kita makan bareng di Riung Sari, rm Sunda di jalan Riau. Dari situ baru barengan menuju Tobucil.
Belum banyak blogfammers pas kita dateng. Ada Diyana, Mbak Itha (baru pertama juga ketemu), Mas Iwok, Edi..terus Bram dong. Nana belum keliatan.
Eh..ketemu Mang Jamal buat pertama kali. Ajaib juga, gak nyangka banget bisa ketemu disini. Padahal sebelumnya udah sering email2an, malah kenal neng Yuri dari Mang Jamal (Neng Yuri kalau baca..daku segera pulang :-)). Lagi seru2nya ngobrol ama Mang Jamal ternyata ada rombongan lagi yang dateng..dan HAA?? Ternyata Nugi, rupanya dateng bareng Enda and anggota2 id-Gmail. Sayang the new Honda Jazznya gak dibawa..hehe, padahal mau test drive nihhh.
Weleh..kok makin banyak yang dateng yah?? Bangku2 penuh, kepaksa panitia duduk di ubin yah :-P
Terus Nana dateng bareng editor2 Grasindo. Ternyata Nana itu..beneran heboh :-D
Acara mulai..sharing2 dimulai. Mas Iwok jadi moderator, gak keliatan grogi kok..bener deh!
Maknyak diwakilin Alan jadi pembuka, terus Donna, Nana, Isman and gw as penutup. Ternyata 'talkshow' berjalan lancar.
Liputan lengkap kayanya mending baca blognya Mas Iwok..hehe..numpang ya Mas, abis liputannya beneran lengkap.
Abis itu sesi tentang blogfam yang dibawain Mbak Itha. Nah..yang seru abis itu simulasi cerfet, asli perut gw sakit ketawa2. Abis cerfet yang dibikin sama tiga kelompok itu semuanya lucu abis! Enda jadi korban, tapi kayanya nggak berkeberatan..hehe..
Seneng banget, acaranya sukses, pulangnya panitia kumpul2 sambil makan oleh2 dari Nana.
Hua..kapan ya ketemuan lagi? Seru abis.
Oya..masa Dhika bilang novel gw bisa ditelaah dari sisi psikologis, katanya keliatannya si pengarang berkepribadian ganda! Dasar Dhika...:-< Hehe.






<< Home |

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Subscribe to Posts [Atom]