Tuesday, January 31, 2006

my day without nanny

Menginjak hari ketiga tanpa nanny. Lumayan padat juga schedule gw..masih sempet2nya ngeblog lagi ya?
Jam 6 pagi (jam 5 WIB) udah bangun, terus nyiapin makan buat Aa, terus shalat & mandi. Jam 6.30 Aa ke kantor, gw siap kerja!
Nyapu, ngepel, nyetrika..pokoknya semua yang gak bisa gw lakukan pas Ikel bangun (termasuk nginet).

Ikel sayang masih bobo..kalo udah bangun gw udah susah nyari kesibukan buat Ikel.
Tendanya udah dipasang, maenannya udah disiapin. Makanannya belum dimasak, ntar aja pas udah bangun..biar anget.
Kemarin gw lagi masak, tau2 suara Ikel menghilang..red alert! Mesti dicurigai kalau suaranya ilang, soalnya biasanya kalo Ikel diem berarti lagi 'investigating' something.
Bener aja, ternyata dia lagi manjat kursi makan, dan udah ada diatas meja makan. Langsung gw lari, gw tanya mau apa..ternyata mau minum. Ya udah gw siapin minumnya. Ternyata minumnya cuma seteguk, sisanya langsung dipake mandi di tempat :-(
Ngepel lagi..! Diitung2 sehari kemaren gw ngepel tumpahan berapa kali ya?? Lagi sibuk ngepel tiba2 bau..and ruangan banyak asep putih. Ya Allah...gw kan lagi masak!!! Goodbye deh.
Satu jam dari sejak dia bangun tidur, Ikel udah dua kali jatoh. Pertama ngeguling dari sofa, kedua tiba-tiba ngejengkang pas lagi loncat2. Total sehari ada empat kalinya.
Ya Allah..aku sadar bahwa diberi seorang anak yang sangat-sangat energic mungkin adalah bentuk kepercayaan-Mu padaku. Tapi tolong ya Allah, sertai aku juga dengan kesabaran..






<< Home |

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Subscribe to Posts [Atom]