Saturday, May 06, 2006

Hati-hati..Borders' Sale!!

Hati-hati..Borders lagi sale abis! Bisa kalap!!!
Ada buku yang didiscount sampai 50%. Ada juga buku yang dibanting abis harganya karena cacat, padahal kalo diliat2 ada beberapa yang cacatnya dikit banget.
Banyak buku 4 for 3. Buku yang 50% discount juga 4 for 3! Buku yang lain 15%. Ada juga as usual..yang 3 for 2. Kalap!!!

Secara bulan ini gw udah beli 5 buku..higs..gw nggak boleh terlalu kalap. Yah..gigit jari deh. Padahal 4 dari 5 buku sebelumnya gw beli special price juga. Harry Potter 6 cuma 39.9 dari harga pertama pas launching disini 99rm! 3 buku lainnya gw beli pakai 3 for 2 offernya Borders. Gw beli Short Story of Tractors in Ukrainian, 4th Of July-nya James Patterson and satu buku Robert Kiyosaki. Terus satu buku lagi gw beli The Other Side of Storynya Marian Keyes yang teubeeeuuull abis. Maksudnya sih biar bacanya lama..tapi ternyata selesai juga dalam 2 hari :-( Hasilnya paha gw sakit kelamaan duduk di kloset (my favorite place for reading..hihi).
Akhirnya di sale abis2an Borders ini gw bawa pulang 5 buku. Tiga buat gw, dua buat Ikel. Oya, gw niatnya sebenernya cuma beli 4..ternyata 3 yang gw beli itu 4 for 3, jadi 'kepaksa' gw ambil lagi satu deh buat hadiah..hihi.
Gw beli The Ivy Chronicle, buat temen gw baca nanti sambil nunggu Ikel sekolah. Terus gw beli 2 buku yang lagi special price, 50% discount. Buku tentang crime. Yah, buat referensi gw memenuhi satu obsesi bikin cerita crime kaya James Patterson.
Ikel sekarang ikut2an ngikutin my habit, bawa buku ke kamar mandi! Tapi gw kan bawa bukunya bukan buat dibaca pas showering..Nah Ikel tuh bawa buku buat dibaca sambil dimandiin! Jelas aja buku2nya jadi ancur. Yang paling bikin gw miris, buku Barney Alphabet Soupnya yang gw dapet dengan harga spesial pas sale Popular sampe rusak jilidannya! Huaaa..padahal itu buku kesenengannya Ikel...
Oya..Short Story of Tractors in Ukrainian bagus banget! Lucu!!






<< Home |

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Subscribe to Posts [Atom]