Thursday, April 27, 2006

Ikel atau Mama yang Maen??

Beberapa hari Ikel minta pergi terus. Bingung juga mau bawa kemana. Ke KLCC Theme Park..bosen! Ke Aquaria..kok gw ngrasa not worthed..liat ikan di tempat yang lebih kecil dari Seaworld dan mesti bayar 40rm which is 100rb seorang!! Ke kebun binatang, males..lagian nggak tau udah dibuka lagi atau belum abis kasus flu burung. Akhirnya decided balik ke Cosmo World di Berjaya. Sekitar 8 bulanan lalu udah pernah kesana sih, Ikel belon bisa naek banyak waktu itu. Gw expect mudah2an Ikel udah bisa enjoy maenannya.

Nyampe sana..kejutan pertama. Ikel udah mesti bayar! Pdhl dulu nggak harus bayar. Tulisannya yang mesti bayar umur 3 taun keatas, Ikel kan belon 3! Ternyata kata yang jaga yang diliat taun lahirnya. Gara2 Ikel keliatan udah kaya anak gede ketauan deh taun lahirnya 2003.
Kejutan kedua..Ikel ditolak masuk Kidz Playground gara2 udah ngelebihin tinggi maksimum! Huaaa...padahal itu favorit Ikel. Akhirnya Ikel nangis gara2 cuma boleh masuk playground yang buat anak lebih gede. Matanya terus aja ngelirik ke playground anak2. Gw bilang umurnya belum 3 taun juga tetep aja nggak efek, orang yang diliat tingginya.
Jadinya Ikel cuma bisa naek kereta, naek bis2an, naek bumble bee, naek korsel sama nonton film di theatre. Dan semuanya..sama mama!
Nggak puas..gw ajakin Ikel ke adult theme parknya. Akhirnya gw disitu malah naek yang kaya piring oleng di Dufan. Asli..kenceng banget!! N gak seru banget gw duduk sendirian, gak ada yang dikenal. Ikel nonton di bawah. Tetep aja gw jerit2 juga..hihi.
Udah gitu gw puter2 lagi..eh nemu karaoke box! Jadi inget masa lalu sama Vera suka karaokean di Sultan Plaza :-D Tapi yang ini sih kedap suara, jadi nggak 'dinikmatin' seisi food court kaya di Sultan Plaza dulu.
Gw minta dua lagu..nyanyi buat Ikel, Mary Had a Little Lamb. Eh akhirnya malah jadi total 7 lagu. Nyari lagu2 anak nggak ada, cuma dapet tiga buat Ikel. Mary Had a Little Lamb, Catch a Falling Star sama You Are My Sunshine. Sisanya lagu2 kesenengan gw aja..:D..Head Over Feetnya Alanis, You're My Inspiration Peter Cetera, Ice Castle..satu lagi apa ya? Lupa.
Pulangnya jemput dulu my hubby ke KLCC. Makan..hmmm..rusak diet gw, gw makan fettucini seafood alfredo. Yummy!!
Pulang malem..jadi gw miss The Mischievous Princess :-(






<< Home |

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Subscribe to Posts [Atom]