Sunday, May 14, 2006

Ditinggal lagi..

Huuu..hikks..huuu..**nangis ceritanya**
Subuh2 my lovely hubby udah dijemput taksi bandara..
gak ketemu deh dua minggu :-(
Ternyata emang yah..kalo masih single pengen banget dapet overseas assignment.
Begitu udah punya family, berat rasanya ninggalin family. That's what my hubby said.

Padahal masih banyak urusan yang belum kelar..
Sedih..
Ini pertama kali ditinggal Aa pas di KL. Waktu itu kan gw kabur ke Indo.
Skarang udah nggak segampang itu lagi. Ikel udah mulai sekolah n harus therapy.
Gw baru bisa pulang tgl 30 Juni lagi.
My sissy udah bingung..gimana ngepas bajunya kalau pulang tanggal segitu?? Mepet banget ke hari H kawinannya! Gimana yah?? Ah, kayanya badan gw nggak banyak berubah dalam setahun ini.
Belum apa2 udah kangen sama Aa.
Awas aja kalo jadwal dua minggu tiba2 diperpanjang!
Neng Yuriii..ingat janjimu menemaniku! :-D






<< Home |

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Subscribe to Posts [Atom]