Tuesday, August 01, 2006

Ketemu Penulis2 di Gramedia Fair

Ini dia yang seru, ketemu penulis2 yang selama ini cuma gw baca karyanya doang. Termasuk Mbak Endah dan Oom Tan yang ngakunya bukan penulis padahal resensinya mantap :-P



Yang hadap depan: Andrea Hirata, Hermawan Aksan, Endah 'Perca', Hernadi Tanzil



Yang hadap depan: Senny Alwasilah, Isman H. Suryaman, Primadonna Angela

Ternyata Mang Jamal dan diriku sendiri tidak terfoto..
Tapi Mang Jamal ada nih..lagi acara bedah bukunya dengan Isman sebagai moderator..








<< Home |

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Subscribe to Posts [Atom]