Thursday, January 06, 2005

Ghibli

Dua minggu lalu waktu gw ke ITC, gw liat dvd bajakannya Ghibli yang lengkap itu..ada 4 dvd. Langsung terserang penyakit "kepengen-banget-punya" deh guee. Asli..kabitaaaa pisan! Mana isinya banyak yang gue belum punya. Cuma The Cat Return doang yang sama.
Begitu gue tanya harganya..200 rebu, bo! Berarti satunya 50 rebu! Huaaaaa...patah hati dah.
Eh, kemaren-kemaren gue liat lagi di salah satu online storenya dvd-vcd di KL. Ternyata..disono yang original aja harganya sekitar 150 rebu! Waaaa..gak jadi patah hati deeeh. Eh udah gitu gue perhatiin lagi, ternyata anime2 seri disono lebih lengkap and jauh lebih murah. Higs. Sedih amat yaaa. Disini selain bajakan susah nyari yang begitu-begitu.






<< Home |

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Subscribe to Posts [Atom]