Sunday, October 03, 2004

Acara TV..ampun dah..

Tadi gue nonton acara TV..yang Harap-Harap Cemas itu lho..banyak banget ya sekarang acara-acara reality show begitu. Asli gue gemes banget gitu nontonnya..Ceritanya yang ceweknya curiga cowoknya itu hombreng gara2 gosip temen2nya, terus katanya cowoknya itu udah beda banget sama dia etc..terus dikuntit deh.
Gue ngebayangin..kalo gue jadi cowoknya tuh cewek..huehhh..pasti langsung gue putusin dah. Nguntit2 begitu berarti udah kehilangan kepercayaan dong..buat apa satu hubungan dipertahankan kalo udah nggak ada kepercayaan? Lagian nguntit2 begitu kan mengganggu privasi banget. Aduh..gue gemes banget, mana si ceweknya marah2 gitu trus nuduh2 cowoknya..eh cowoknya malah minta maaf and ngasih kado lagi. Gemesssssssss!!!
Eh tapiii..ada acara lain yang menarik perhatian gue..acara Tolong. Itu lho..yang minta tolong macem2 terus kalo orangnya mau nolong dikasih hadiah. Yang menarik perhatian gue..acara ini ngungkap fakta yang bikin gue miris banget..
Waktu nenek2 and cewek cakep sama2 gotong karung beras and minta tolong orang di deketnya buat nolong, skor akhir menunjukkan kemenangan telak buat si cewek cantik..lupa gue tepatnya, 4:1 gitu ya?
Waktu kakek2 and cewek cakep sama2 dorong motor cari tambal ban and minta tolong didorongin ke orang di deketnya..skornya 3:1 buat si cewek cantik.
Yang terakhir tadi, waktu nenek2 and cewek cakep jualan jamu, skornya juga telak buat kemenangan si cewek cakep..
Jadi gue yang pengen teriak...Toloooooooooooooooongggg!!! Ada apa sih ama kita?? Higs!






<< Home |

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Subscribe to Posts [Atom]