Thursday, September 09, 2004

Me & Eiffel I'm In Love

Ceritanya gw beli vcd Eiffel I'm In Love..udah sebulan. Belum sempet ketonton juga.
One day, my lovely Ikel lagi anteng banget. Asyik duduk sambil mainin laptop.
Hmmmm....jadi kepingin nonton deh..
So nekatlah gw pasang tu film..Sukses nonton sampai adegan Tita jemput Adit di bandara.
.............tapi................................
Eng ing engggg.....Ikel liat mamanya nonton film..
Eng ing engggg.....Ikel berdiri dan jalan menuju vcd player..
Terus..Ikel jongkok..
Terus..Ikel pencet rewind..Mamanya teriak..Aduuuh, Ikel, jangan dong!
Tapi nggak sempet mencegah lagi. Jadilah di fast forward.
Balik lagi ke adegan yang sama di bandara..

Eng ing engggg.....kali ini Ikel pencet tombol eject!
And keluarlah sang vcd.
Gw belum menyerah, masukin lagi vcdnya and fast forward.

Skali lagi..Ikel pencet tombol eject..
dan menyerahlah gw!
Dan sampai sekarang belum juga gw berhasil nonton filmnya..:-((






<< Home |

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Subscribe to Posts [Atom]