Wednesday, August 11, 2004

My story with those animals inside and outside my house

1. Nyamuk
Sekarang ruang tengah rumah gue jadi banyak nyamukkk!!!!Sebelll! Gara-gara nyamuknya sekarang bisa masuk ke dalam lewat taman terus ke tangga. Dulu kan nggak ada tangga
:-( Sekarang tiap malem gue sibuk maen raket nyamuk.

2. Lalet
Hmm..ternyata teori lalet pusing kalo liat lantai catur bener lho! Dapur gue sekarang bebas lalat gara2 lantainya catur item putih. Sayangnya, laletnya jadi lari ke ruang laen :-D

3. cicak
I don't care, they never disturb me :-)

4. Tikus (hoekkk..my enemy)
Hari pertama gue tidur lagi di rumah, malem2 ada suara keras banget kaya orang lagi buka pintu gitu. Paniklah gue, ada maling nih...atauu...makhluk halus?? Gue curiga maling..suaranya tambah keras aja. Gue teriakin aa, aanya gak percaya. Terus gue intip ke belakang..ke atas, gak ada apa2. Begitu gue ke kamar, aa ke luar, baru aa percaya..bener..ada suara katanya. Aa meriksa kesana-sini. And ternyata saudara..tikus besar! Kalo gue tau itu tikus gak akan berani deh gue buka pintu ke ruang makan :-( Dua hari berturut-turut pisang Ikel ada yang nyolong..ampe abis setengahnya gitu sekali nyolong. Kesabaran habis. Dipasanglah lem tikus and langsung dapet! Till today..gak ada gangguan tikus lagi. Tanah di taman udah ditutup semen biar nggak digali..demi..demi..demi kebebasan rumah dari gangguan tikus!

5. Ular
Ular?? Beneran, ular! Bingung nggak sih gue? Rumah gue kan kompleks. Tiba-tiba di salah satu kamar di ruangan atas, bayangkan..di atas..ditemukan ular cobra! Untungnya masih kurus, selebar kelingking..tapi panjangnya sih udah 40 centi-an. Cobra pula..aneh banget. Gimana caranya dia nyampe atas, padahal nggak ada lubang, nggak ada akses selain tangga. Masa ular sekecil itu naek tangga tanpa keliatan 10 tukang yang ada di rumah? Padahal pas diketemuin, kondisi rumah gue udah beres. And untungnya..dia nggak ngigit siapapun, termasuk yang nangkep!

6. Kucing
hiiiiiiiiiiiiiiii...makhluk2 kucing di kompleks gue ini ternyata buanyak banget..karena banyak tikus kali ya??? Di depan rumah gue tiap hari ada aja yang berteduh..minimal dua ekor! Banyak yang sok akrab pula ngedeketin. Paling panik kalo gue bawa makanan Ikel ke luar rumah...hiiiiiiii..dia langsung ngikutin. Makanya, nggak deh bawa makan ke luar. Ikel makan dalem rumah ajah. Tapi sayangnyaaaaa..Ikel suka banget ama kucing. Kalo liat kucing dia langsung "meng..meng", pengen megang pula. Kalo udah gitu cuma dua option: cari orang yang bisa megangin Ikel..atau...kabur and alihkan perhatian Ikel ke hal laen.

7. Kebo!
Gila nggak sih..banyak kebo lewat ke dalem kompleks gue! Kayanya punya orang di kampung belakang. Baunya itu lho. Udah gitu suka ada kebo yang misahin diri dari rombongan gitu, gak ada yang ngangonnya. Kan serem tiba-tiba muncul seekor kerbau gede tanpa pengangon, serasa ngeliat banteng mau nyeruduk gitu..

8. Mbek
Mbek2 punya kampung belakang juga suka nyebelin..kerjaannya makanin taneman kita :-(

Banyak buanget ya binatang2nya..jadi kaya taman safari aza. Tapi lumayan juga sih..kalo lagi pake mobil jadi bener2 bisa srasa di taman safari. Nunjuk2 binatang biar Ikel liat dari jendela..:-D






<< Home |

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Subscribe to Posts [Atom]