Saturday, August 28, 2004

In the middle of my bibliotheque preparation..

Ngejar target, bulan depan mesti buka. Kenapa bulan depan? Nothing. Just that I don't want it to be delayed too long. Rasanya nggak tenang kalau satu ini belum mulai.
My obsession, my ambition and my idealism. Semua itu juga yang bawa gw ke satu keputusan, ruang kecil itu bakal tetep gue jadiin ruang baca, tapi khusus anak-anak. Kenapa anak-anak? Because I love kids. Walaupun mereka udah pasti lebih ribut, tapi gw lebih ngerasa tentram and feeling warm kalo liat anak-anak. Another reason, menyukseskan upaya menumbuhkan minat baca sejak anak-anak..hehe..sounds too high, but honestly gw pengen memanfaatkan sarana yang ada. Mudah2an Ikel nanti juga lebih seneng baca kalo liat banyak temennya baca.
Buku gw ternyata gak banyak2 amat juga..yang udah ilang2 entah kemana sih gak diitung, so far gw baru masukin data sekitar 1200-an. Masih ada satu lemari and dua rak buku lagi yang belum masuk datanya. And satu lemari itu bener2 mengerikan buat gw..karena setengah dari isinya adalah buku kho ping hoo and majalah yang bejibun! Huwaaa..gimana gw bisa tahan masukin data majalah2 ituuu?? Higss. Belon beli PC, belon beli meja admin. So many things to do.
Dan nyebelin juga mesti nemuin masalah in the middle of the hard work. And it's such a big one for me, I lost one box of books!Bener2 nggak masuk diakal dus itu bisa ilang karena gue liat sendiri waktu dus itu diangkut ke mobil dari rumah ortu. And the box contains a lot of my islamic-novel books and some other novels. Bete nggak sihh..!! Sejauh ini gue baru berhasil ngedata beberapa yang ilang: novelnya Judith Michael, beberapa novel terbitan FLP, komik shoot ada 5 nomer yang ilang, komik pedang raja ada 3 nomer and the worst....ampir semua komik Detektif Conan gue!!! Gue mau suuzhan, takut dosa..tapi gimana gue nggak buruk sangka kalo begitu gue sebutin salah satu judul yang ilang besoknya judul tersebut muncul di tengah-tengah buku laen yang nggak sejenis dan udah jelas penyimpanannya gue pisahin. Gw udah berusaha relain..kalo ilang berarti emang bukan rizki gw. Tapi tetep aja betenya itu. Buat apa sih ada yang ngambil sekardus buku gw, buat yang ngambil kali nggak ada nilainya selain buat dijual kiloan..atau jangan2 mau buka bibliotheque juga?? Ya sudahlahhh...**tabah Ya..tabah***
Ke Bentara Budaya ah besok..cari ganti komik2 yang ilang, kan garing kalo putus di tengah gitu. Sekalian beli Inuyasha nomer 26-27 yang sengaja gak beli kemaren gara2 udah beli dvdnya.






<< Home |

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Subscribe to Posts [Atom]