Thursday, September 09, 2004

Me & printer

Printer gw ngadat kemaren..pusing gue. Ada suara-suara aneh, udah gitu not responding terus..
Akhirnya sang suami jadi korban, ngebenerin pagi-pagi. Ternyata ada yang copot di dalemnya.
Alhamdulillah bener juga..cuma nggak abis pikir apa sebabnya tu pita copot, padahal sebelumnya gue bisa pake tanpa masalah.
And finally today..I got the answer!
My son was playing with it. He opened it, pull the tape, pull the cartridge and do anything that he can to it. No wonder..:-((
Salah gw juga naro printer di sebelah kasur. Jadi begitu Ikel bangun dia tinggal turun dari kasur and ngoprek..
Salah gw juga naro laptop deket kasur..susah payah gue hybernate yang lebih lama dari stand by..begitu Ikel bangun...dia teken2 tombol powernya, and buyar dah!
Kayanya adek2 gue yang cewek dulu nggak seaktif Ikel..apa semua anak cowok begitu yah?? Sekarang dia udah bisa apa tuh namanya..kop roll?? yang posisi senam, kepala dibawah terus rolling ke depan. Sampe rasanya ampir copot jantung gue ngeliat dia rolling gitu..gue ngomel2 dia belum ngerti. Higs.






<< Home |

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Subscribe to Posts [Atom]