Sunday, November 07, 2004

My top hits movies..

Film apa yang paling sering kamu tonton akhir-akhir ini? Atau..lagu apa yang paling sering kamu denger akhir-akhir ini? Let me guess..mmm...Ada Apa Denganmu-nya Peter Pan?
Now, guess mine! One..Two..Three..
Jawabannya: Teletubbies!!

Bermula pada suatu hari waktu Ikel nggak sengaja nonton Teletubbies di TV, eh..dia ketawa terus..bahagia banget. Terus saudaranya beli VCD Teletubbies, dia nonton and ketawa lagi, seneng banget. Ngeliat anak ketawa sebahagia itu, ya belilah gue DVD Teletubbies yang Dancing with Teletubbies. Dan mulailah hari-hari gue penuh Teletubbies.
Setiap pagi Ikel udah duduk di depan TV, joget-joget, nyalain sendiri DVDnya..terus nyodorin kaset Teletubbies. Terus ikutan nyanyi..Tinky Winky..Dipsy..Lala..Poo...Teletubbies, Teletubbies, say hello! E..ow..Tinky Winky..Dipsy..Lala..Poo...Teletubbies, Teletubbies, big hug!

And itu berlangsung setiap pagi!
Imagine, gue sampe apal setiap scene film itu. Sampai-sampai gue jadi bisa tari Samba..hihi..
Gue apal dialog-dialognya, gerakan tarinya.
Jangan ditanya what I have done. Gue udah coba ganti filmnya sama Barney, sama vcd Harun Yahya, sama kartun Qishash Al-Anbiya, sama koleksi DVD Baby Einsteinnya. Hasilnya..Ikel cemberut sepanjang film, malah kadang2 ngeringik. Cuma sama kaset Baby Einstein yang Neighbourhood Animals dia mau ketawa.

Saking bosennya gue sama kaset Teletubbies yang itu, gue beli lagi kaset Teletubbies yang lain. Eh ternyata, Ikel nggak suka yang lain! Akhirnya gue beli Barney yang Sing Along, ternyata Ikel suka. Jadi kesimpulannya, Ikel suka yang nari-nari and nyanyi. Nyanyi juga dia suka kalo yang lagunya gampang and gue ikutan nyanyi!
So bertambahlah top hits movie gue sampai hari ini:
1. Teletubbies-Dance with Teletubbies
2. Barney-Sing Along Song
3. Baby Einstein-Neighbourhood Animals

Dan hasilnya buat gue..gue jadi apal lagu2 anak2..hihi...such as
..the more we get together together together..the more we get together the happier we'll be..coz your friends are my friends and my friends are your friends..the more we get together the happier we'll be!

Terus,...if you happy and you know let's clap your hands..plok plok..dst..

Terus,...we're on the way, we're on the way, on the way to grandpa's farm.....we're on the way, we're on the way, on the way to grandpa's farm....down to grandpa's farm there is a black and white cow....down to grandpa's farm there is a black and white cow....the cow..she makes a sound like this..mooo..moooo....the cow..she makes a sound like this..mooo..moooo.....we're on the way, we're on the way, on the way to grandpa's farm.....we're on the way, we're on the way, on the way to grandpa's farm..

Terus,..There was a farmer had a dog and Bingo was the name of..B I N G O..B I N G O..B I N G O and Bingo was the name of..

Terus,..The itsi bitsy spider..bla bla bla bla bla bla...

Yang gue amaze, ternyata Ikel langsung kenal begitu di filmnya ada lagu Twinkle-Twinkle Little Star. Dia ikutan nyanyi gak jelas pake gaya yang juga gak jelas terus tepuk tangan. Hihi..itu kan lagu yang sering gue nyanyiin kalo lagi ngelonin, lagi maen atau lagi nemenin Ikel pup..:-D
Tapi dengan adanya kaset2 itu, gue kebantu banget kalo ngurus Ikel :-). Abis Ikel kan jarang banget mau duduk diem, anteng, seringnya lari-lari atau jalan-jalan kesana kesini. At least nonton Dance with Teletubbies dia joget2 cuma seputeran karpetnya aja.

Ada yang punya text Itsy bitsy spider? Belon apal nih..






<< Home |

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Subscribe to Posts [Atom]