Thursday, October 07, 2004

Mad Cow and Mad Man

Lagi sebel..masa mesti puasa jajan bakso, sate padang, rawon and makanan-makanan berbau daging sapi lainnya..Entah sampai kapan lagi harus puasanya.
And ini gara-gara kelakuan orang-orang nggak bertanggung-jawab yang begitu egoisnya nggak berpikir panjang dalam bertindak!
And ini juga gara-gara kelakuan orang-orang serakah yang cuma mikirin keuntungan and gak peduli sama kesusahan orang lain!
Gimana bisa satu container daging sapi ilegal dari Brazil dibuang di Bantargebang yang bukan tempat pembuangan barang2 begitu!! Itu aja untung ketauan..kalau nggak bisa berpuluh-puluh container!
Dan yang jadi tersangka kasusnya malahan mereka yang mulung?? Come on...taro posisi kita di pemulung...liat daging-daging sapi yang kadaluarsanya masih April 2005 dibuang segitu banyaknya di tempat mereka biasa mulung. Reaksi pertama?? Ya diambil donggg..dimakan sendiri and dijual murah, peluang bisnis lah..Mana mereka tau darimana asalnya tu daging? Mana mereka tau kalo daging-daging itu belum bersih dari pemeriksaan mad cow?
Hasilnya..udah ada orang-orang yang keracunan..
Tapi efeknya nggak seringan itu..orang-orang jadi ketakutan makan daging sapi, belum rejekinya tukang daging and tukang makanan dari daging sapi juga jadi terkena imbasnya..kasian banget nggak sih!
Yang harus dihukum itu yang ngebuang kesana!
Itu perbuatan yang zalim bangetttt...menzalimi orang banyak..sama aja kaya korupsi.
Kesel..kesel..kesel...
Padahal tu daging udah tersebar kemana-mana..sampai ke luar Bekasi. Pasti laku lahhh..orang murah banget gitu dijualnya.
Hhhhh....and enjoy bulan Ramadhan tanpa daging sapi..mengurangi variasi menu :-(






<< Home |

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Subscribe to Posts [Atom]