Saturday, November 27, 2004

Coming back from the outer space

Akhirnya, setelah bertahun-tahun, bisa juga gw ngerasain liburan yang bener-bener liburan. Bebas, lama, bareng keluarga lagi. Ngga lama-lama banget sih sebenernya, cuma seminggu di Bandung and seminggu di Tasik-Pangandaran. But worthed banget. Yang penting quality kali ya..hehe..bukan quantity.
Di Bandung gw sempet jalan2 ke BSM, BTC (itu sih bukan browsing around lagi, tapi shopping..:-P). Sempet ke Palasari, beli buku Dead Poets Society, Geni Jora, buku2 Teenlit terbaru, buku Che Guevara.
Sempet juga bawa Ikel berenang ke Bale Pakuan. Yang berenang cuma Ikel and bapaknya, gw sih jaga2 di pinggir tapi tetep aja basah. Mana ga bawa ganti lagi. Lucunya, Ikel nangis kejer2 begitu mau dipakein pelampung di tangan, sampe akhirnya dilepas lagi. Begitu dilepas langsung aktif lagi ketawa2. Binun deh..Ikel udah jago juga, kaki-tangannya udah kaya orang berenang beneran aja biar sambil dipegangin pinggangnya juga.
Yang seru di Pangandaran. Asli males banget gw kalo harus ke Pangandaran lagi musim libur begitu. Kaya cendol banget. Terakhir ke Pangandaran dulu gw masih bisa sepeda2an keliling2. Kemaren kalo bukan karena pengen ngajak Ikel maen sih..males..
Tapi Ikel suka...maen pasir, maen ombak..senengnya. Mesti naek becak juga keliling2..hehe..
Now I'm back to Bekasi and have to get ready to be far away from my lovely hubby..higs..Sedihhh..jadi pengen teriak "Aa, jangan pergi!!"
Anyway, ati-ati ya A...jangan lupa sabar and sholat.






<< Home |

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Subscribe to Posts [Atom]