Tuesday, September 05, 2006

Kopdar IndoKL_Women @ Kampung Warisan

Hari Minggu tanggal 3 September kemarin, jadilah para anggota IndoKL_women plus keluarga berkopi darat di Kampung Warisan, Jelatek.
Akhirnya acaranya jadi juga setelah sebelumnya terjadi perubahan tempat mendadak karena Puti mengalami musibah. Btw, Puti gimana kabarnya nih? Mudah-mudahan lancar semuanya yah.
Tema acaranya barbeque, plus makan pempek! Ceritanya Wied yang baru pulang dari Palembang bawain pempek buat disantap bersama. Asli top banget pempeknya!

Acara yang dijadwalin mulai jam 3 seperti biasa mulai lebih telat. Sempet diwarnai hujan rintik-rintik, tapi saking rintik2nya orang2 nggak ada yang kabur :-D
Anak-anak asyik berenang, ibu2 asyik ngerumpi, eh bapak-bapaknya juga ngegeng sendiri asyik ngerumpi. Ada juga yang asyik ngebakar...hihi, makasih lho Mas Iskandar, yang paling tahan di depan bakaran.
Ini acara bener-bener memanjakan perut. Makanan yang nyisa juga banyak banget.
Ikel aja makan ampe dua balikan. Eh Ummu Najma, schootelnya enak kok...hehe...boleh kapan-kapan kirim ke Sentul ;-)
As predicted, peserta kopdar didominasi anggota yang tinggal di Ampang dan sekitarnya.
Dari Kampung Warisan aja ada keluarga Acha, Vina, Yossi, Happy, Eli, Eli, Dini, plus Mas Iskandar & Mas Syaifuddin. Dari sebelah ada Diesy n Zizil. Masih dari daerah Ampang ada Ika, T' Tintin, Yuni yang lagi menunggu saat-saat melahirkan (gw liat perutnya aja begah, apalagi Yuninya ya :-P)...terus siapa lagi?
Dari Bukit Jalil ada Wied of course yang bawa pempek, ada Itje plus keluarga. Dari Villa Putra ada Neng Mira, Yanti, Devi, Lusi. Dari Kerinci ada Leli n keluarga. Terus nun jauh dari Kajang bari kasiangan Neng Yuri tukang jagung :-D Saya sendiri plus keluarga. Rame bener!! Siapa yang belum kesebut ya??
Serunya kumpul2 ini nggak cuma jadi ajang kumpul ibu-ibu, tapi plus keluarganya.
Yang kali ini nggak bisa ikut, ntar next time mesti ikut ya!
Oya, banyak makanan nyisa buat ibu2 yang mau kumpul2 lagi. Rabu ceria?? hihi. Makanannya ada di saya ya ibu-ibu. Rabu ini gak bisa gabung euy, ada ortu dateng.

I did a stupid thing, lupa bawa kamera!! So pliiiz yang ambil foto kemaren, minta dong....

Terimakasih banyak buat temen2 yang udah hadir. Spesial buat para penghuni Kampung Warisan yang jadi host. Buat Vina and Aca yang bersusah-susah nyediain tempat. Buat Wied yang bawa pempek dari Palembang. Buat yang udah bakar-bakar, beres-beres. Jangan kapok yaaa....
Lain kali kita outing bareng yuks!






<< Home |

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Subscribe to Posts [Atom]