Tuesday, August 29, 2006

Welcome to my house

Setelah mengucapkan bye-bye pada Dellie, sekarang saatnya mengucapkan selamat datang buat:

1. Emmet

my new PC!! At last! Foto menyusul.
Ada apa di balik nama ini? Emmet diambil dari AMD. AMD= eimeid = emet = emmet
Bacanya bukan Emmet kaya Mamet di AADC, atau Emmeut kaya simeut...tapi Emmet kaya baca Slamet, Lalet, Rapet, Padet...begicuh...
Oya, Emmet ini juga nama si lucu di Legally Blonde...siapa yang maennya yah, Luke Wilson gituh?
Karena si Dellie dulu diputuskan buat berjenis kelamin F, sekarang gantian berjenis kelamin M.

2. Sabrina da Silva

My MyVi, after almost three months waiting. Walaupun belum nyampe secara fisik di rumah karena masih dilengkapin macem2 n dalam proses registrasi, but I got it! Mobil ini bener-bener mobil 'at last-and-at least I got it car'. At last I got it abis nunggu sekian lama. At least I got it karena warnanya masuk ke dalem list perkecualian yang gw kasih ke agennya :-D Dari tujuh warna yang tersedia gw mengecualikan tiga, salah satunya silver. Eh ternyata dapetnya silver. Nunggu lagi sebulan?? No way! Lagian stelah dipikir2 cuma warna putih yang gw bener2 gak mau. Akhirnya gw ambil juga.
Sabrina diambil dari kata 'sabr' alias sabar. Merefleksikan dua hal, kesabaran gw selama tiga bulan ini. Nganter jemput pake taksi, nunggu di carrefour, dsb. Dan satu lagi, kesabaran suami gw karena melayani kemauan gw yang ngotot pengen MyVi. Ah....I really love my hubby :-))
Da Silva, nggak ada hubungannya ama saliva walaupun gw emang mesti nyegah supaya nggak ngiler kalo liat MyVi di jalan sebelum dia dateng. Da Silva dari silver, warnanya. Kebanyakan barang2 gw emang namanya diambil dari warnanya.
Mobil gw di Indo namanya Goldie, dari warna gold. Uler2an gw (yang Ikea itu lho) namanya Greeny karena warnanya hijau. Buat kunci setir gw namanya Si Kuning.
Kok jadi inget boneka gw yang ditinggal di Indo...hiks. Si Dundu, si Mabelle...kangen...
Skarang gw punya boneka kucing...namanya Maumora, kalau dipencet kakinya berbunyilah dia. Kadang miaw, kadang blrrrb, kadang nyanyi lalalala. Hmm...kalau Sabrina udah di rumah, mungkin Maumora bisa disuruh nemenin Sabrina.






<< Home |

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Subscribe to Posts [Atom]