Sunday, March 20, 2005

Jaga anakmu baik-baik

Waktu Ikel sekolah hari Jum'at kemarin, gw udah bawa handycam, ceritanya mau ngerekam activity dia di sekolah. Eh..akhirnya rencananya gatot, gara-gara gw malah terlibat obrolan seru sama ibu-ibu yang laen. Ternyata hari sebelumnya, ada anak TK disebelah sekolah Ikel yang nyaris diculik. Udah diculik sebenernya, cuman keburu keliatan and dikejar rame-rame. Anak itu udah dibawa jalan jauh. Dan katanya penculiknya keren banget, asli ngga bertampang kriminal..(perasaan kriminal sekarang bukannya banyaknya begitu yah?). Padahal TK itu bagus, teachernya banyak banget, mana baby sitter2nya pada nunggu di luar. Ajaib banget masih bisa kecolongan. Serem banget nggak sih?
Apalagi sebelumnya gw baru baca di majalah tentang seorang ibu yang anaknya diculik udah gitu ketemu2 lagi anaknya udah jd pengemis di daerah Sudirman and lupa sama ortunya.
Salah seorang ortu temen Ikel punya cerita lebih serem, katanya tetangga saudaranya juga anaknya diculik pas lagi jalan-jalan, ditarik gitu sama orang yang bawa motor. Untungnya kekejar and yang nyulik itu ditangkep terus diinterogasi. Ternyata kebongkarlah semua, penculik itu anggota sindikat penculik..mereka nyewa satu rumah yang begitu digeledah isinya anak kecil semua. Anak kecil2 itu dikasih makan banyak, tapi muka mereka jadi hampa gitu. Ternyata mereka diculik buat diambil darah, diambil ginjal dsb. Sadistis.
Kok ada yang tega kaya gitu ya? Gw nggak abis pikir.
Gw langsung ceramahin maid panjang lebar, ati2 kalo ngajak maen anak ke luar. Gw sendiri jadi rada over cemas, kalo Ikel nggak keliatan bentar langsung ribut. Abis serem sih..
Ya Allah...lindungi aku dari hal-hal yang demikian...






<< Home |

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Subscribe to Posts [Atom]