Wednesday, January 21, 2004

Yang jadi berharga waktu dibutuhkan...

Gue sering banget ngomong ke orang, hargai sesuatu yang kamu miliki sekarang..kamu bakal nyesel when you lose it, suddenly it will become something very-very precious.
Coba tiba-tiba kamu gak bisa ngomong. Kaget nggak sih? Bingung, sedih, marah, kesel pastinya..tapi apa sekarang kamu pernah berpikir kalo kamu tiba-tiba nggak bisa ngomong lagi? Apa kamu pernah mensyukuri bahwa kamu sekarang bisa bicara dengan bebas, bisa teriak, bisa nangis?
I've ever lost my smile, my laugh..and it was terrible. Tiba-tiba gue gak bisa senyum lebar, gak bisa ketawa puas, gak bisa tidur merem..huaaaaaaa....Saat itu bener-bener "kena" buat gue. Gue jadi lebih menghargai saat-saat gue bisa ketawa bebas, bisa tidur enak...
Sekarang ini gue ngerasa "kena" lagi....but in smaller scale..hehe..
slama ini gue gak pernah ngerasa bahwa lemari itu barang vital di dalam rumah. Yupes..kalau perlu diulang lagi..I did say LEMARI!!!!!
Ternyata..sekarang gue dapet masalah gara2 kekurangan lemari...Puyenk gue. Barang-barang bertebaran di rumah..terutama buku-buku gue..
Okay..the solution sounds very simple..buy one! But no way..there's no more space available in my house to place it.
Sedih ngeliat buku-buku gue terpaksa masuk kantong plastik dulu...:-(((((..........
Sebagian mendarat di tempat tidur jaring punya Ikel...:-D
my mommy: "Tempat tidur Ikel bisa dipake nggak sih?"
moi: "Ya bisa..tapi barang2 diatasnya ditaro dimana donk?"
my mommy: "Barang2 apa aja???kok ditaro disitu.."
moi: "ya selimut..ya maenan Ikel..terutama sih buku-bukuku.."
my mommy: "Lho????Buku taro aja di lemari kamu ituu..."
moi: "Lemari yang mana??Orang lemarinya udah penuh buku..udah gak ada tempat lagi di rumahku..Mama tau nggak, buku-bukuku sebagian malah udah hijrah ke kamar tamu di rumah mama???"
**pasang wajah innocent**
my mommy's servant: "iya tuh bu..kamar tamu penuh ama buku-bukunya...di plastik-plastik.."
my mommy: ***can't say any word with a shock expression**

Sorry mom! Higs..but I have to. My lovely hubby pun mulai protes...
my hubby: "kayanya banyak banget barang yang harus dijualin di rumah kita.."
moi: "such as??don't u dare to mention my books.."
my hubby: "Hmmm..yes...one..your books!"
moi: "No...what else other than my books?"
my hubby: "your books..your books and your books!!"

Huaaaaa...no way!Buku kan investasi juga..ya nggak??Buktinya..berapa coba harga komik Mimin sekarang??Sekitar 7000 perak. Padahal gue inget waktu SD gue beli harganya 50 perak!Sayang gak gue simpen..:-(

So..solusinya...mesti renovasi rumah! Huah..it means keluar duit, gede pula. Abis kalo gue beli lemari gak ada space terus disimpen dimana???Di atap????

And problem gue ama lemari bukan cuma lemari buku..tapi lemari baju juga. Baju-baju gue ikutan bertebaran dimana-mana.
my hubby: "Ini baju sumbang2in aja gih.."
moi: "lho..udah kok..Ini juga hasil difilter.."
my hubby: "Difilter kok masih segini..."
moi: "Gue kan mesti maintain baju pas ukuran gue sekarang..plus baju kalo ukuran gue mengecil kembali..plus baju hamil kalo ntar hamil lagi..."
my hubby: "?????!!!!?????"

Huah..lemari..lemari...ada tak disayang hilang kau ku malang.....

**mode: checking my running job and still waiting for my hubby**






<< Home |

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Subscribe to Posts [Atom]