Tuesday, January 13, 2004

**Tuning..tuning and tuning**

Orang suka ribut soal korupsi..nyolot-nyolotin orang yang korupsi. Padahal gue lagi korupsi nih..higs..korupsi waktu. Lagi pusink bin puyenk bin burned out bin blown up bin....blablabla..liatin layar di depan gue.
Ambil semua data dari FKKVK..berarti semua contract account.. and do u know how many r they in testing system??2.8 million man!!!!.........OKAY!
After that, ambil ERDK based on data tadi..hmmm..OKAY..
Abis itu ambil DFKKOP...hmmm..OKAY lagi..
ya jelas lama bro!Sumpah..pusink gue, gimana tuningnya yah.
Kalo gue a kind of witch, yang punya mantra-mantra ajaib, gue mau bikin mantra "fine tuning".
Begitu gue say "FINE TUNING x!!!", where x is program name..then suddenly programnya udah jadi in the format of the fastest and the most efficient way.
Skarang kepaksa gue mesti remove for all entries ke FKKVK table..gimana lagiiii coba???!???
Buat yang ngga ngerti gue ngomong apa, gue ngomong bahasa jorok..krkrkrkrkrkrkr...:-D
Sorry..gue lagi in a kind of "frustrated" or "desperado" mood. Mana perut gue kucruk-kucruk gara-gara makan sate padang. Padahal pas makan nikmatttt banget!! Giliran udahnya baru deh kerasa..campuran chicken with plum sauce-sate padang-es kopi susu...
Oya..kemaren akhirnya gue berhasil dapetin film2 di list gue..The Little Budha, The Last Emperor and Dances with Wolves! Yuhuuu...perjuangan banget. Mesti tanya banyak tempat baru dapet. Tinggal nontonnya aja kapan..hehe..sempet2in ahhh.
I miss my baby so muccchhhh.....:-(( Ditelepon taunya lagi maen, gak mau diganggu..higs. Tunggu mama ya sayang, jangan bobo dulu pas mama pulang nanti. Tadi pagi kan belon sempet maen lama-lama.
Huaaaaaaa..connection putus!Routernya kayanya. Mesti nunggu dulu..:-D Ok, time to write then.
Eh udah up lagi. Udah dulu ah..korupsinya kelamaan...:-D






<< Home |

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Subscribe to Posts [Atom]