Wednesday, January 14, 2004

Jatuh cinta lagi...

Jatuh cinta lagi..
aku jatuh cinta lagi..kepadamu..
...............

kok jadi nyatut lagu Yuni Shara.
Gue yakin semua orang pernah jatuh cinta, entah pada seseorang atau sesuatu. Jatuh cinta buat gue jelas beda sama sekedar naksir. Misalnya gue liat tas keren pas lagi jalan di mal, kalau sekedar naksir paling gue bolak-balik liatin tas itu and kalo gak bisa beli ya udah..forget it. Kalo gue jatuh cinta ama tas itu, gue bakalan inget terus tuh sama tas itu. Kalo gak punya duit, rela deh ngumpulin duit biar bisa beli nanti. Sekedar naksir, kalau dapet syukur kalau nggak ya gak apa-apa..belum jodoh. Tapi kalau jatuh cinta, kalau gak dapet mirisnya luar biasa..kadang sadar kalau gak jodoh juga dipaksain biar bisa jadi jodoh..hehe..
Intinya..gue sekarang udah bisa bedain cinta dari perasaan yang lain. Dulu gue sering bingung, bedanya cinta ama care, cinta ama suka. Cinta diwarnai rasa kangen dengan intensitas tinggi saat lagi nggak barengan. Diwarnai perasaan cemas yang kadang berlebihan saat yang dicintai lagi susah. Sering diikuti tindakan merelakan apapun demi mendapatkan cintanya.
Hmmm..kalau dari spesifikasi cinta yang gue sebutin diatas, berarti banyak banget orang yang bener-bener jatuh cinta sama kedudukan, kekayaan,kepopuleran..
Kalo gue..apa ya yang gue cinta..??Gue cinta suami of course, cinta anak, cinta orang tua, adik-adikku dan terus berusaha buat tetap cinta Allah.
Kalo gue bilang gue jatuh cinta lagi..ini kedua kalinya..hehe..
Pertama gue jatuh cinta lagi sama suami gue, romantis yah...tapi yang namanya pernikahan yah, sometimes you'll feel bored, you'll feel tired. Tapi setiap inget how kind my husband is, how a great husband he is...langsung deh jatuh cinta lagi..:-)))

Sekarang gue jatuh cinta lagi. Gue kenal banget perasaan ini..perasaan kangen berat when he's not around, perasaan sedih kalo dia sedih, stress kalo dia sakit, bahagia waktu dia bahagia...
Bukan cuma sehari, gak liat mukanya dalam beberapa jam aja kok gue bisa kepikiran terus..

His cute smile..
His laughing voice...
His smiling eyes..
and even his cry..

I miss him soooo muccchhhhhhh..

Iya..gue jatuh cinta lagi..ama my lovely baby..yang pernah 9 bulan tinggal di perut gue. Cinta banget, banget banget.
Gue mesti bisa..gak terlalu manjain Ikel, walaupun sesayang apa gue ama dia.

Dulu gue gak ngerti peribahasa kasih ibu sepanjang jalan, kasih anak sepanjang galah. Sekarang gue ngerti bangett...Gue ngerasa selama jadi anak gue sering nyusahin orang tua..:-D Tapi ortu gue pasti tetep cinta ama gue. Segimana perasaan gue sekarang ama Ikel. Pikir-pikir hebat juga gue yang biasanya gak sabaran bisa sabar ngejarin Ikel mandi, ngebacain Ikel cerita..
Ikel ntar cinta nggak ya sama mamanya?Kalau udah besar nanti, Ikel masih inget ngga buat nemenin mamanya di rumah, buat ngajak ngobrol mamanya.
Nanti gue siap nggak yah kalau ternyata Ikel milih profesi yang gue gak setuju, kalau Ikel mutusin married ama orang yang gue gak setuju, kalau Ikel mutusin tinggal di tempat yang jauh dari rumah gue???
Susah ya jadi orang tua..bener-bener the biggest and the most difficult project in my life so far.






<< Home |

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Subscribe to Posts [Atom]