Tuesday, January 20, 2004

after watching Little Budha

Okay..satu film selesai ditonton.
Nice movie. Idenya unik.
Kebayang kan susahnya nyari kemana seseorang itu reinkarnasi..and ternyata pas ketemu, ada beberapa kandidat. Endingnya juga quite surprising, bahwa reinkarnasinya ternyata split. Body, mind, and speech, each goes to different person.
I will not discuss whether I believe or not in reincarnation. Itu sih terserah masing-masing orang aja. Lucunya sebelum nonton film ini, gue baru baca komik Putri Gaia yang isinya reinkarnasi. Nonton film ini aja gue diilhami novel Reinkarnasi. Just want to know...
Kalo gue bereinkarnasi, dulu gue jadi apa yahhhh???? My husband proposed a very annoying answer.."YOU MUST BE A RAT!!". Bayangkan!!!! Just because I'm afraid of cat. Tapi kenyataannya..gue jauh lebih takut ama tikus dibanding ama kucing.
Buat yang nonton film ini just to see Mr Keanu, mmm...kayanya bakalan kecewa. Gak mirip..hihi..
tapi yang gue suka dari film ini selain idenya adalah settingnya. Keren.
Wah..baru satu. Padahal list gue masih ada The End of the Affair, The Last Emperor, terus Dances with Wolves.
List bacaan juga masih banyak bangettttt...huaaaaaaaaaaaaa :-(( Nyoba baca Cala Ibi, tapi kok susah ya bacanya..hihi...pusing.

Oya..oya...Ikel udah smakin pinter guling-gulingnya. Lucu deh..sebelum gue bobo, gue liat posisinya ada di sebelah papanya..eh begitu gue bangun gue ngeliat mukanya tepat di depan muka gue. Mandinya juga semakin gak bisa diem. Sekarang gue kesusahan banget kalo mesti mandiin sendiri.
Paling susah tuh begitu bagian pake baju..waduh..small world war is begun! Pake acara jerit-jerit..bujuk-bujuk...nangis-nangis..Oh my God!

**mode: waiting for my hubby to pick me up**

He's coming...!!!






<< Home |

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Subscribe to Posts [Atom]